Thursday, October 18, 2012

Balada Sopir Angkot....

Sudah lama nggak naik angkot... pada suatu waktu saya naik angkot.. tepatnya angkot jurusan Depok-Pasar Minggu. Mobil Kijang Coklat 04.
Waktu itu saya naek dari DETOS mau ke Depok II, setelah nunggu ngeteman angkot beberapa menit.. mulailah angkot tersebut jalan. Kalau dari jurusannya yah.. Pasar Minggu-Depok.
Terus dalam perjalanan ada penumpang minta turun di Lampu Merah Ramanda, bagi orang yang tinggal di Depok mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut.
Ketika penumpang minta turun disana.. si sopir angkot malah menggerutu.. "Kalo mau turun disini mendingan lu naik D11 (pen-yaitu jurusan PAL-Terminal)", pikir saya kenapa sopir ini jadi menggurutu.. kan terserah penumpang mau turun dimana?... kan jurusannya Pasar Minggu-Depok vice versa atau PP... he he
Setelah penumpang turun sembari membayar ongkos angkot, penumpang yang turun bilang, "emang ada aturannya?", sopir angkot bilang, "Ya lah.. rugi gue kalo lu turun disini"... ada-ada aja sopir ini.
Padahal kalo menurut saya... dengan turunnya penumpang dia ada kemungkinan bisa ngangkut penumpang lainnya di jalan.


No comments:

Post a Comment